Tips Cerdas Untuk Hamil


IRFANRO.COM - Kehamilan selalu didambakan oleh pasangan yang baru menikah. Hadirnya si buah hati menjadikan sebuah keluarga baru semakin indah dan berwarna.

Adakalanya, sebuah kehamilan sangat sulit bagi sebagian orang, bahkan setelah menikah bertahun-tahun belum dikaruniai momongan. Bukan berarti tidak berusaha, bahkan ketika sudah mencoba beberapa tips dan belum berhasil. Ya benar, usaha dan doa adalah kunci sebuah kesuksesan.

Sudah banyak yang menulis tentang tips kehamilan, namun dari sekian banyak tips hamil tidak semuanya efektif. Dalam tulisan ini akan dibagi dua tips yaitu, tips hamil umum dan tips hamil khusus.

Tips Hamil Umum

* Mengkonsumsi buah-buahan secara umum bisa meningkatkan terjadinya kehamilan. Buah alpukat mempunyai kandungan asam folat dan vitamin B6 yang berfungsi meningkatkan produksi sperma pada pria. Strawberi dan jeruk juga mengandung asam folat yang sangat baik untuk kesuburan pria dan wanita. Yang terakhir adalah buah pisang, sangat baik untuk meningkatkan produksi dan kualitas sperma.

* Mengetahui masa subur pria dengan cara melihat spermanya. Sperma yang bagus dan siap membuahi mempunyai ciri berwarna pucat kelabu, mempunyai volume minimal 2ml, mempunyai PH 2,7 - 8 dan seperma yang bagus yang mempunyai gerakan lurus ke depan bukan menetes.

* Mengetahui masa subur wanita selain dengan hitungan pasca menstruasi dengan melihat tanda fisik pada tubuh seperti meningkatnya suhu tubuh sekitar 0,2 derajat selama 7 hari berturut-turut, cairan serviks berubah menjadi seperti putih telur kenyal, cair dan lebih jernih, payudara menjadi lebih lembut dan lunak, gairah seksual meningkat drastis, dan melakukan tes ovulasi.

Tips Hamil Khusus

Selain tips hamil yang secara umum diketahui, ada juga tips hamil khusus. Karena ini khusus dan ampuh untuk potensi maksimal kehamilan, maka tidak akan dibahas disini. Sudah seharusnya untuk sebuah ilmu pengetahuan yang bermanfaat kita harus menghargai ilmu tersebut.

Ada sebuah panduan berupa ebook / buku karya Dr. Rosdiana Ramli, SpOG yang bisa anda ikuti tipsnya step by step sehingga potensi kehamilan menjadi lebih maksimal. Untuk lebih jelasnya klik disini.



Image credits:
http://www.canvasfactory.com/blog/maternity-session-photo-ideas/

Written by

"Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Untuk semua waktu ketika aku melupakannya".

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan

 

© 2013 Irfan Ro. All rights reserved. Designed by Templateism

Back To Top