Langka! Batu Gambar Buaya Ditemukan


IRFANRO.COM - Sungguh suatu kebetulan menemukan gambar pada batu. Keberuntungan ikut bermain bercengkerama dengan ketelitian dan kesabaran berburu gambar di batu.

Gambar yang terbentuk oleh alam, dan ditemukan oleh manusia boleh dibilang ini kreasi Sang Pencipta. Manusia hanya menemukan dan mengemas.

Only One
Langka ... Benar, ini adalah satu-satunya gambar yang seperti ini di dunia. Bayangkan, hanya satu di dunia dan anda memilikinya.

Proses batu bongkahan dibelah, ditemukan, dan dibentuk sesuai pola dan dihaluskan adalah bukti satu-satunya di dunia. Bahkan sisa belahannya pun tidak sama.

Welcome Collector
Batu ini akan dijual dengan harga sepantasnya. Detailnya bisa dilihat di video berikut ini:


Batu ini dikhususkan untuk para kolektor sejati yang memahami nilai dan seni.

Info : +628562924513 (WA).

Written by

"Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Untuk semua waktu ketika aku melupakannya".

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan

 

© 2013 Irfan Ro. All rights reserved. Designed by Templateism

Back To Top