Lulur Ekonomis Dari Kopi Sachet


IRFANRO.COM - Kopi merupakan salah satu hasil alam Indonesia yang sudah ada sejak zaman nenek moyang. Selain untuk dijadikan minuman, kopi juga berfungsi sebagai penetral segala aroma.

Berawal dari coba-coba akhirnya menjadi kebiasaan. Luluran pakai bubuk kopi sachet. Kalau lulur kopi, lulur aroma kopi sudah umum ya, dan harganya juga tidak terbilang mahal. Namun, luluran memakai bubuk kopi sachet? Why not, murah bangetttt, cukup dengan seribu atau dua ribu sudah bisa luluran kopi.

Bubuk kopi bagaikan scrub alami memijat kulit dan merelaksasi saraf, aroma kopinya menenangkan pikiran. Malah kadang beberapa merek kopi sachet berisi kopi campur jagung, ini menyenangkan.


Caranya? Tidak perlu membayangkan luluran ala salon kecantikan atau spa, cukup pada waktu mandi saja meluangkan sedikit waktu, kira-kira begini caranya:

  1. Silahkan pergi mandi
  2. Basuh badan anda dengan air
  3. Tuangkan bubuk kopi ke telapak tangan, lalu usapkan ke bagian tubuh anda yang ingin dilulur
  4. Setelah dirasa cukup, bilas sampai bersih
  5. Ambil sabun dan ratakan ke seluruh tubuh, bilas sampai bersih
Nah, sekarang rasakan kulit anda akan terasa halus dan lebih bersih. Gimana, gokil kan? Hehe. Silahkan mencoba ... Ssssst ini rahasia kerajaan loh haha.


Written by

"Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Untuk semua waktu ketika aku melupakannya".

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan

 

© 2013 Irfan Ro. All rights reserved. Designed by Templateism

Back To Top