Tips dan Cara Ideal Memakai Parfum


IRFANRO.COM - Hai sob ... Sudah wangi belum? Hahahaha. Nah kali ini penulis akan berbagi tips tentang memakai parfum yang ideal. Jaman sekarang siapa sih yang tidak ingin tampil wangi dan segar sepanjang hari? Kehidupan bersosial dan gaya hidup kekinian menuntut setiap orang tampil segar dan wangi tentunya. Sungguh tidak nyaman jika seseorang yang aktif tapi bau tidak sedap, apa kata dunia? Hahahaha. Coba deh bayangin anda sedang melobi sebuah bisnis, saat melakukan dealing tiba-tiba relasi anda merasa tidak nyaman hanya karena aroma anda yang memabukkan hehe bisa-bisa lobi bisnis anda gagal lho. Etika dan estetika juga erat berkaitan dengan segala hal yang membuat nyaman, termasuk wewangian ini.


Saya kira sudah banyak artikel maupun tulisan yang membahas tentang hal ini. Tapi saya punya satu jurus ampuh dalam memakai parfum yang belum pernah di tulis dimanapun. Lantas bagaimanakah cara yang ideal dalam memakai perfume? Mungkin sebaiknya kita mengenal dulu cara memakai parfum yang standar yang sering dilakukan orang-orang adalah seperti ini:

1. Semprotkan perfume di nadi tangan sebelah kiri atau kanan, lalu tempelkan kedua nadi selama beberapa detik, 3 - 5 detik cukup lah, lalu kedua nadi tempelkan di leher bagian bawah telinga. Di tempel bukan di gosokkan. Nah, dgn cara seperti ini perfume anda akan lama habisnya dari botol anda alias ngirit. Satu semprot 4 titik lokasi di tubuh kita udah terkena perfume. Cara seperti ini efektif buat yang beraktifitas di dalam ruangan ber-Ac. Tapi untuk yang beraktifitas di luar ruangan tidak efektif, karena butuh dosis perfume lebih banyak.

2. Semprotkan pefume di leher anda, nadi anda dan bagian dada anda. Wowwww fantastis, sekampung wangi semua nanti. Berlebihan nanti jadi tidak bagus.

3. Semprotkan di baju anda. Nah sebenarnya ini jg bisa, bahkan ini yang paling lazim dilakukan oleh kebanyakan orang. Tapi tidak lazim untuk bule hahaha, orang kita saja yang semprot parfum di baju. Tapi sah-sah saja, toh juga bisa wangi dan segar seharian.

Nah ketiga nomor diatas adalah yang paling sering dilakukan. Saya akan memberikan rahasia bagaimana caranya agar parfum kita tidak boros tapi juga bisa tampil wangi setiap hari dengan trik pemakaian parfum yang sederhana tapi ideal. HANYA DENGAN DUA SEMPROTAN SAJA BROOO!, Like this:

1. Semprotan pertama di nadi, tempel kedua nadi lalu tempel di bawah telinga. DITEMPEL AJA YA, BUKAN DIGOSOK! ditempelnya 3 - 5 detik saja. Ingat, DITEMPELIN AJA BUKAN DIGOSOK. Cara ini persis seperti poin nomor satu cara memakai parfum standar. 

2. Semprotan kedua di balik kerah bagian belakang. Sisi bagian dalam ya. Nah spot ini lah RAHASIANYA nya. Baju kena, kulit bawah leher kena dan terlindung dari angin. Bagian ini perfume bisa bertahan lama. 

Nah dua poin itu adalah RAHASIA cara dan tips memakai perfume dari saya. Saya tidak mau berspekulasi dengan penjelasan-penjelasan titik aliran darah dan ataupun titik-titik pheromone. Karena saya memang tidak tahu penjelasan ilmiah nya, yang jelas dengan trik pemakaian seperti itu, lebih wow aja. Silahkan mencobaa ...

Written by

"Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Untuk semua waktu ketika aku melupakannya".

1 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan

 

© 2013 Irfan Ro. All rights reserved. Designed by Templateism

Back To Top