Gitar Itu Tidak Harus Mahal : Sevi Aji Guitar Custom

IRFANRO.COM - Gitar adalah sebuah instrumen musik yang paling banyak diminati. Ada dua jenis gitar yaitu gitar akustik dan gitar elektrik. Seiring dengan menggeliatnya industri musik, permintaan akan gitar semakin hari semakin meningkat.


Pengrajin-pengrajin gitar lokal pun bermunculan, hal ini disebabkan harga gitar branded terhitung mahal untuk kantong anak muda / pelajar dan mahasiswa. Pengrajin lokal pun menjadi alternatif bagi yang ingin memiliki gitar dengan kualitas standar dengan harga terjangkau.

Sevi Aji Guitar Custom, adalah salah satu pengrajin gitar di Yogyakarta yang berlokasi di daerah Pandak Kabupaten Bantul. Menurut survey irfanro.com, gitar buatan Sevi Aji ini terbilang sangat murah di antara pengrajin-pengrajin gitar di Yogyakarta. Satu gitar elektrik kosongan (body, neck, inlay, fret, pickguard dan cat / tanpa sparepart) dibandrol harga 700 - 800 ribu rupiah. Di pengrajin lain di Yogyakarta, dengan bahan kayu yang sama bisa sampai 1,5 juta keatas.


Kualitas gitar buatan Sevi Aji ini sudah standar dan layak. "Indonesia penghasil kayu mahoni, sono keling dan mangga yang notabene bahan baku gitar, kenapa harga gitar harus mahal?" Ujar mas Sevi Aji. Asal pemilihan kayunya tepat, ukurannya presisi, skala nya bagus, pengerjaannya teliti, finishingnya ok, begitulah kira-kira mas Sevi memaknai gitar produk lokal. Beliau adalah lulusan Institut Seni Indonesia dan sudah sekitar 15 tahun lebih menekuni pembuatan gitar.

Banyak sekali gitaris lokal yang memesan gitar di Sevi Aji ini, mungkin karena murah dan berkualitas bagus. Bahkan ada produk gitar buatannya yang sudah sampai ke Jerman lho. Pengerjaannya termasuk lama, setiap gitar bisa sampai 8 bulan baru jadi. Ini karena semua orderan dikerjakan sendiri oleh mas Sevi secara manual, hmmm atau mungkin karna seniman murni ya jadi tidak bisa dikejar deadline haha.

Rahasianya, bisa dicicil lho ... ajib kan? masuk sekali, sekalian sambil nyicil beli hardware / sparepart nya kan hehe. Sevi Aji Guitar Custom juga menerima servis segala tipe gitar, dengan biaya terjangkau.


Punya desain gitar sendiri? bisa dieksekusi di Sevi Aji. Pengen soundnya seperti ini, tapi modelnya seperti itu? bisa juga di disesuaikan sebelum memesan. Diskusikan terlebih dahulu gitar yang diminati, termasuk ingin menggunakan material kayunya. Konsultasi bisa langsung dengan mas Sevi di 085878317011.

Written by

"Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Untuk semua waktu ketika aku melupakannya".

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan

 

© 2013 Irfan Ro. All rights reserved. Designed by Templateism

Back To Top