5 Inspirasi Model Rambut Anak Cowok


IRFANRO.COM - Model rambut bisa mengubah imej penampilan seseorang. Jika anda ingin merubah imej, maka rubahlah gaya rambut anda. Lalu bagaimana dengan model rambut untuk anak-anak? Kita tahu bahwa anak-anak belum butuh ya untuk merubah imej, tapi anak-anak bisa jadi terlihat lebih lucu, lebih imut dan lebih menggemaskan jika model rambut nya cocok.

Saya sendiri sering gemes jika melihat anak-anak dengan gaya rambut yang cocok dan keren. Bergaya tampil keren bukan hanya untuk orang dewasa lho hehe. Berikut ini ada 5 macam model rambut untuk anak-anak yang keren banget.

Model Rambut Ala Eksekutif


Anak anda yang lucu akan terlihat lebih rapi dengan model rambut ini. Gaya rambut ini cocok untuk anak yang berkarakter wajah persegi, oval dan segitiga. Untuk menata dan merapikan rambutnya, bisa menggunakan smoothing lotion untuk anak yang tidak terlalu lengket. Sisirlah rambutnya dari sisi ke belakang kepala dan boleh juga menggunakan hairspray jika ingin menahan posisi rambut yang telah ditata agar lebih kuat.

Model Rambut Belah Samping Natural


Gaya rambut yang ramping dan sempurna ini cocok untuk bentuk wajah persegi, oval dan segitiga. Model ini bisa diaplikasikan pada rambut yang tipis, sedang maupun yang tebal. Bisa ditambahkan sedikit minyak rambut dan menyisir di setiap sisi. Dan untuk menahan posisi rambutnya, semprotkan hairspray secukupnya.

Model Rambut Hipster


Model rambut ini yang terbaik untuk wajah yang berbentuk oval. Cukur rambut bagian samping, dan sisakan bagian atas. Untuk menata rambutnya bisa menggunakan pomade atau minyak rambut. Cara menyisirnya cukup menggunakan jari saja.

Model Rambut Skater


Model rambut ala skater ini berkarakter rambut runcing dan agak mirip mohawk. Model ini cocok untuk wajah yang oval, bulat dan wajah persegi. Model ini bisa tampak bagus jika volume rambut tidak terlalu tipis juga tidak terlalu tebal. Gunakan cream rambut dan finishing dengan hairspray. Walaupun keren, model rambut ini sepertinya kurang ramah dibawa ke sekolah haha.

Model Rambut Semi Gondrong


Jadi ingat The Beatles versi anak-anak, haha. Potongan rambut ini cocok untuk semua bentuk wajah anak-anak. Jika anak anda mempunyai telinga yang besar, gaya rambut ini bisa menjadi alternatif untuk menutupi telinganya. Sisir poni dan semua sisi rambut kebawah.

Image credits:
http://www.mens-hairstylists.com/boys-haircuts-inspiration/

Video channel


Written by

"Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Untuk semua waktu ketika aku melupakannya".

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan

 

© 2013 Irfan Ro. All rights reserved. Designed by Templateism

Back To Top