Wisata Kebun Teh Kemuning Karanganyar Surakarta


IRFANRO.COM - Jalan-jalan lagi sooobbb. Kali ini edisi wisata alam kebun teh. Lokasi tempat wisata ini di Kabupaten Karanganyar Surakarta Jawa Tengah. Tepatnya di daerah Kemuning Ngargoyoso. Saat penulis ke lokasi ini pada musim kemarau sob, meskipun begitu pemandangan nya masih hijau cadasss.


Kebun teh ini bisa menjadi alternatif jadwal wisata kamu sob, bisa ajak keluarga dan kerabat serta teman-teman sepermainan haha. Udara segar menyejukkan seolah memanjakan perasaan, pemandangan hamparan kebun teh nan hijau menyelimuti bukit-bukit sepanjang lereng gunung. Pengen foto-foto? Pengen selfie? Cakep juga ini view nya.


Bertebaran kedai-kedai mungil di sepanjang tepian kebun teh ini, menyajikan hidangan berbagai minuman dan tentu saja minuman teh asli khas kebun teh ini sendiri sob. Oiya, di perjalanan menuju kebun teh ini kalian akan menemukan kedai teh yang terkenal lewat sosial media bernama Doro Dongker, tapi penulis tidak menyempatkan mampir karena sedang penuh pengunjung, toh tujuan sebenarnya adalah ke kebun teh, jadi kami putuskan melanjutkan perjalanan menuju kebun teh.


Kawasan wisata di sekitar kebun ini adalah daerah Tawangmangu dan Candi Ceto. Jadi jika waktu kalian banyak, boleh juga mampir ke tempat wisata tersebut. Oiya, akses menuju lokasi ini terhitung mudah. Jalanan halus, hanya memang kondisi nya naik turun dan berbelok. Dari mana saja kalian, temukan wilayah fly over Palur lalu cari arah menuju Tawangmangu Karanganyar. Selanjutnya tinggal mengikuti penunjuk jalan yang bertebaran dimana-mana haha. Ok sob, sekian dulu ...

Written by

"Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Untuk semua waktu ketika aku melupakannya".

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan

 

© 2013 Irfan Ro. All rights reserved. Designed by Templateism

Back To Top