Wisata di Bandung Kawah Putih Ciwidey


IRFANRO.COM - Negeri dongeng. Yappp, kata itulah yang terlintas di pikiran saya ketika menjejakkan kaki di lokasi wisata Kawah Putih yang berada di Jalan Raya Soreang Ciwidey Bandung Jawa Barat. Imajinasi saya langsung mengarah kepada film Harry Potter dan cerita-cerita negeri Jin, hahaha.

Hawa yang dingin menambah masuknya suasana negeri dongeng tadi. Luar biasa authentic pemandangan disini sob, kalian bisa motret dengan berbagai pilihan view lho.




Akses ke lokasi ini mudah sob, halus koq jalan nya. Kalian bisa bawa motor ataupun mobil. View kanan kiri jalan hutan belantara men, so beautiful ... Very beautiful ... Great!


Rute alternatif menuju lokasi ini adalah: Tol Buah Batu - Bojongsoang - Dayeuhkolot - Banjaran Soreang Ciwidey - Kompleks Lokasi Kawah Putih. Jangan malu bertanya, boleh pakai GPS tapi jangan percaya 100% hahaha, percayakan bertanya dengan sopan ke warga. Udah yah ... Cihuuy

Written by

"Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Untuk semua waktu ketika aku melupakannya".

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan

 

© 2013 Irfan Ro. All rights reserved. Designed by Templateism

Back To Top