Photo Di Atas Pohon. Mau?


IRFANRO.COM - Canggiiiiihhh sob, benerannn. Ide membuat spot photography yang unik ini yang saya bilang canggih hahaha. Whatta beautiful view beroooo. Lokasi ini berada di daerah wisata Kalibiru di kabupaten Kulonprogo Yogyakarta.

Kalian bisa berwisata murah tapi ajib sob, sekalian ada spot memotret yang profesor banget dah. Pemandangannya kualitas super. Authentic kalau saya yang bilang hahaha.


Jika kalian ingin ambil foto di atas pohon ini bayar sob. Dulu 10rb per orang, kurang tahu kalau sekarang. Siapa tahu ikut naik barengan dollar, hahaha. Ada semacam telaga dibawah puncak lokasi ini, kalian bisa mampir dulu jika kecapekan di jalan sebelum lanjut menuju puncak. Jalur akses ke TKP ini relatif mudah. Standar jalan pegunungan lah, naik turun dan belok. Jalanan aspal nya halus, so tenang aja kalian bisa bawa motor ataupun mobil. Mobil matic? Saya rasa berani. Pada intinya, kondisi kendaraan harus prima terutama rem. Suasana jalan menuju kesini seger banget, banyak pepohonan rindang, I call forest.

Nah, rute ke kalibiru ini jalur Jogja - Kulonprogo, nyampe Wates nanti belok kanan. Setelah itu use your smartphone guys, atau tanya aja sama warga pasti tahu koq. Udah ya, yuhuuu ...

Written by

"Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Untuk semua waktu ketika aku melupakannya".

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan

 

© 2013 Irfan Ro. All rights reserved. Designed by Templateism

Back To Top