3 Ide Model Rambut Anak Cewek Yang Keren

IRFANRO.COM - Setelah menulis tentang model rambut untuk anak laki-laki, kali ini irfanro akan membahas model rambut yang keren untuk anak perempuan anda. Gaya rambut bisa menambah tampilan si buah hati jadi lebih menggemaskan.

Model Rambut Poni Kuncir


Model rambut ini cocok untuk anak perempuan yang mempunyai wajah agak bulat dan cenderung chubby. Bagian depan dipotong rata / poni, sedangkan pada bagian belakang dikuncir di sisi kanan dan kiri. Dijamin putri anda akan semakin cute.

Model Rambut Yunani Kepang


Gaya rambut ini mengesankan bangsawan putri raja. Caranya cukup kepang bagian samping kiri dan letakkan di atas dahi sampai ke sisi kanan dan jepit dengan penjepit rambut. pada bagian sisakan rambut-rambut halus untuk menambah aksen. Pada bagian belakang silahkan improvisasi. Cocok untuk segala jenis bentuk wajah.

Model Rambut Wanita Karir


Dengan gaya rambut ini putri anda akan terlihat lebih cantik dan smart. Padukan dengan baju-baju yang agak formal. Cukup potong rambut sepanjang bawah telinga melingkar dari sisi kanan, belakang dan kiri. Tidak perlu menggunakan gel rambut, biarkan alami.

Nah, itulah tiga jenis ide model rambut untuk anak perempuan versi irfanro. Tentunya masih banyak ide model rambut yang lain, seringlah berimprovisasi.

Baca juga: 5 Inspirasi Model Rambut Anak Cowok


Image credits:
http://stylehd.info/cute-girl-short-haircuts/cute-girl-short-haircuts-cute-little-girl-hairstyles-for-short-hair-ideas-hairstyle-tips/
http://trendymods.com/kids-accessories/different-ponytail-styles-for-kids-collection.php
https://www.pinterest.com/pin/123004633543716419/

Written by

"Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Untuk semua waktu ketika aku melupakannya".

2 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan

 

© 2013 Irfan Ro. All rights reserved. Designed by Templateism

Back To Top