7 Lagu Terpopuler Band Metallica

IRFANRO.COM - Siapa yang tidak kenal dengan Metallica? Band heavy metal yang berasal dari Amerika ini sudah menjadi legenda hidup di dunia musik global. Album mereka telah terjual dan lagu-lagu nya diputar di berbagai belahan negara di dunia.


Metallica didirikan pertamakali di Los Angeles Amerika Serikat, dan konon nama Metallica itu singkatan dari Metal dan Vodca. Formasi Metallica saat ini adalah James Hetfield (vokal dan gitar), Lars Ulrich (drum), Kirk Hammett (gitar) dan Robert Trujillo (bass).

Band yang aktif sejak tahun 1981 hingga sekarang ini banyak membuat karya lagu yang populer, menurut irfanro.com setidaknya ada 7 lagu yang sangat populer di kancah dunia sampai hari ini, diantaranya:

1. Seek and Destroy
Album : Kill 'Em All (1983)

2. Master of Puppets
Album : Master of Puppets (1996)

3. One
Album : ... And Justice For All (1987)

4. Enter Sandman
Album : Metallica (1991)

5. Nothing Else Matters
Album : Metallica (1991)

6. Sad but True
Album : Metallica (1991)

7. The Unforgiven
Album : Metallica (1991)

Itulah tujuh lagu terpopoler dari band Metallica versi irfanro.com. Adapun yang belum pernah mendengarkan lagu Metallica, cobalah mulai mendengarkan Nothing Else Matters dulu.

Image credits:
https://id.m.wikipedia.org/wiki/Metallica#

Written by

"Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Untuk semua waktu ketika aku melupakannya".

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan

 

© 2013 Irfan Ro. All rights reserved. Designed by Templateism

Back To Top