KILAU BAND LUNCURKAN MINI ALBUM DI ITUNES


IRFANRO.COM - Industri musik di Indonesia tidak ada matinya. Pasang dan surut adalah sebuah proses alamiah yang memang tidak bisa dielakkan. Praktisi musik selaku pelaku industri pun harus selalu berimprovisasi dengan produk musik mereka agar menarik minat pendengar dan akhirnya laku di pasaran. Strategi pemasaran digital / internet seakan menjadi ujung tombak insan musik hari ini dan nanti.

Belum lama ini irfanro.com mengamati ada sebuah band dari Jakarta Selatan yang merilis mini album mereka di Itunes. Band ini bernama Kilau. Sebuah band baru yang telah ikut meramaikan industri musik di Indonesia.

Wajah Kilau Band


Kilau band mempunyai empat personil yaitu Yogha (gitar), Wowo (vokal), Oliz (gitar) dan Wani (drum). Untuk keperluan pertunjukan live mereka memakai pemain tambahan untuk posisi pemain bass.

Awalnya penulis mengira personil Kilau band ini adalah fulltimer musician, tapi setelah wawancara singkat dengan Yogha si gitaris ternyata personel Kilau band ini expert di musik dengan background pekerjaan yang berbeda-beda.

Yogha dan Wani adalah karyawan bank, Wowo bekerja di sebuah lembaga hukum, sedangkan Oliz adalah seorang pengusaha. Luar biasa, ini membuktikan bahwa pekerjaan tidak menghambat dalam proses berkreasi.

Wajah EP Kilau Band

Mini album (EP / Extended Play) mereka dirilis melalui Itunes. Ada 6 lagu mengisi mini album ini (sebenarnya 5 lagu, karena yang satu lagu versi akustik). Enam lagu tersebut adalah Lagu Galau, Menentukan Langkah, Saat Kau Tak Disini, Jika Kau Menangis, Tak Terucap dan Saat Kau Tak Disini (Acoustic Version).

Single andalan mereka adalah Menentukan Langkah, ini sesuai dengan judul mini albumnya. Menurut irfanro.com, single ini adalah satu-satunya lagu di album ini yang out of the box. Jika anda penggemar band-band negeri Paman Sam, di lagu ini ada wajah The Used dan Foo Fighters.

Jika mendengarkan rangkaian lagu di mini album Kilau band ini, kita akan dibawa ke beberapa dimensi lapisan suasana. Hal ini yang menjadikan mini album ini layak dikonsumsi oleh pendengar. Rangkaian lagu-lagunya bisa menjadi mood booster anda. Cobalah ...

Cara Konsumsi EP Kilau Band

Bagaimanakah mini album ini bisa kita nikmati? ada dua cara yaitu bisa berbayar melalui Itunes dan gratis via website-website penyedia layanan download lagu preview gratis, yang sangat mudah terdeteksi oleh mesin pencari google.

Semoga kearifan dan kebijaksanaan selalu menjadi nilai tambah kita sebagai bangsa Indonesia. Khusus yang ingin mengkonsumsinya dengan cara berbayar, silahkan klik gambar di bawah ini:


Sekian dan maju terus musik dan musisi Indonesia.

Written by

"Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Untuk semua waktu ketika aku melupakannya".

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan

 

© 2013 Irfan Ro. All rights reserved. Designed by Templateism

Back To Top