Senyuman Menjadi Kebiasaan


IRFANRO.COM - Apa sih susahnya tersenyum? Suatu hal yang sangat mudah untuk dilakukan. Namun, masih banyak juga diantara kita yang enggan untuk sekedar tersenyum. Senyum adalah anugrah terindah yang diberikan Tuhan kepada manusia.

Senyum bisa membuat kita tampak cantik / tampan, senyum bisa menarik orang-orang, senyum bisa membuat nyaman. Dengan senyuman bisa melegakan permasalahan hidup dan dengan senyuman bisa membuat anda terkenal lho.

Senyum Yang Datang Dari Dalam
Senyuman yang indah dan sejuk adalah yang datang dari dalam (inner smile). Senyuman seperti ini didasari keikhlasan, karena senyuman yang tidak ikhlas akan berwujud kesinisan.

Bagaimanakah agar bisa tersenyum secara ikhlas? Seseorang yang sudah terbiasa tersenyum, dia akan otomatis ikhlas dalam setiap senyumannya. Jadi, mulai saat ini mari berlatih menjadikan senyum sebagai sebuah kebiasaan


Senyum Berarti Positif
Senyum tidak akan pernah membiarkan Anda merasa sedih. Senyum adalah sebuah latihan wajah yang mencegah kerutan dan memancarkan cahaya di wajah, ini positif.

Tidak peduli berapa banyak masalah yang telah menerpa bertubi-tubi tapi tetap tersenyum. Anda akan memiliki energi positif.

Jadikan Senyum Menjadi Kebiasaan
Tidak ada ruginya kalau kita tersenyum, justru akan mendatangkan keuntungan-keuntungan yang positif. Mulailah dengan mengucap syukur dan tersenyum, lalu lanjut dengan berterimakasih plus senyuman.

Mulailah dari hal-hal terkecil dalam sebuah obrolan dipadu padan dengan senyum. Anda akan lebih hidup lagi dan lagi. Jika frekuensi hal yang positif sudah sejajar, perubahan dalam hidup pun akan dimulai.

Image credits:
http://hdwallpaperia.com/beautiful-girls-wallpaper-hd.html
http://www.123rf.com/photo_29267452_man-smiling-with-hands-reaching-out-happy-young-man-taking-a-selfie-photo.html

Video Channel

Written by

"Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Untuk semua waktu ketika aku melupakannya".

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan

 

© 2013 Irfan Ro. All rights reserved. Designed by Templateism

Back To Top