JOMBLO AKUT? MOVE ON NOW!

Jomblo Adalah Pilihan
Jomblo Adalah Gaya Hidup
Jomblo Adalah Suka-suka Saya
Kalimat yang menyesatkan jika anda adalah seorang yang #jomblo akut

(image: www.alex-designs.com sudah diedit)

IRFANRO.COM - Kalimat-kalimat tersebut di atas adalah kalimat yang menyesatkan anda jika anda sudah mengalami jomblo akut. Mental block anda tentang jomblo menjadi semakin tebal. Bagaimana tidak, manusia di dunia diciptakan berpasang-pasangan, maka temukan pasangan anda!

Susah ya cari pacar? Takut ditolak ya? Nungguin jodoh tidak kunjung datang? Kurang percaya diri didepan lawan jenis kita? Terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga lupa cari jodoh? LUPAKAN SEKARANG! Ini ada beberapa tips sederhana untuk mengobati jomblo akut.

*TIPS DASAR UNTUK JOMBLO AKUT

Ritual Bercermin Setiap Pagi
Kegiatan bercermin setiap pagi merupakan sebuah ritual penting. Jika biasanya anda bercermin hanya untuk menyisir rambut, maka ritual bercermin yang ini berbeda. Setelah anda menyisir rambut, tambahin durasi waktu bercermin anda. Untuk apa? Untuk bersyukur dan mengagumi wajah anda. Bersyukur karena telah dilahirkan dengan bentuk yang sekarang dan mengagumi kreasi Tuhan yaitu tubuh kita termasuk wajah. Mengagumi ciptaan menjadikan kita mengagumi Pencipta. Ohhh ternyata saya itu tidak jelek-jelek amat, ohh ternyata saya lumayan ganteng / cantik. Ritual bercermin ini akan menimbulkan efek yang luar biasa positif, just try it.

Jangan Terlalu Banyak Mikir
Apa maksudnya? Maksudnya adalah jika anda sudah jomblo akut, tidak bagus jika kebanyakan mikir dan terlalu banyak pertimbangan. Tapi bukan berarti juga tidak mikir sama sekali tentunya. Lebih baik mikir sedikit tapi aksinya konkret, daripada mikir banyak aksinya nol. Jika belum ada target, segera targetkan. Jika sudah ada target, pikir sedikit langsung eksekusi.

Ditolak? Siapa Takut! Beranikan Memulai
Orang yang takut ditolak, dia akan semakin lama merasakan rasanya diterima. Pahami dengan seksama kalimat barusan, posisi anda adalah jomblo akut. Bagaimana bisa anda akan merasakan diterima jika anda takut ditolak? Orang yang takut ditolak, bahkan dia tidak memulai apapun. Lebih bagus orang yang ditolak 9 kali oleh 9 orang yang berbeda dan diterima pada kali ke 10 nya. Tahu perbedaannya tidak? Orang yang berani ditolak, dia akhirnya merasakan penerimaan. Sedangkan orang yang takut ditolak, dia entah sampai kapan untuk merasakan penerimaan.

Zona Nyaman Berjomblo? Get Out Now!
Asik ya kemana-mana tidak ada yang melarang, mau ngapain aja bebas. Tidak perlu ini dan itu, just enjoy the lonely. Tapi, mau sampai kapan? Satu bulan, dua bulan, enam bulan? Satu tahun, tiga tahun, lima tahun? Kebangetan!. Manusia diciptakan berpasangan lho, toh juga nantinya akan hidup dengan pasangan masing-masing. Learn to fly kalau kata #foofighter.

Karena anda dalam posisi jomblo akut, maka segera ritual bercermin setiap pagi, jangan terlalu banyak mikir, jangan takut ditolak, dan action now. Mungkin untuk tips menggaet pasangan dengan jurus rahasia menggunakan psikologi terbalik bisa dibaca di postingan saya sebelumnya yang berjudul Dari No Menjadi Yes, Gaet Target Pasanganmu. 

*TIPS LANJUTAN UNTUK JOMBLO AKUT
Selanjutnya akan kita bahas tentang tips lanjutan untuk jomblo akut ini. Disini, tipsnya lebih ke perombakan perilaku dan mental melalui bawah sadar manusia. Kalau sudah akut ya seperti ini.

Kekuatan Pikiran dan Rasa
Pernah baca The Secret? Belum. Haduh ... intinya kekuatan pikiran manusia itu bisa menarik apa-apa yang diinginkan manusia tersebut. Tentunya sebuah pikiran yang positif, dan kekuatan pikiran tiap manusia akan berbeda-beda.

Jika tema nya jodoh atau pacar, ya pikirkan wujud jodoh atau pacar ideal kamu. Ideal ya bukan sempurna. Setelah dipikirkan, lalu mintalah pada Tuhan dan coba bayangkan kamu bertemu dia. Setelah membayangkan, maka rasakanlah. Rasakan momen-momen indah anda dan dia, yang positif tentunya. Rumusnya adalah, pikirkan + meminta / ngajuin proposal + bayangkan + rasakan. Sebenarnya ini kalau dalam konsep Agama adalah berdoa. Berdoa in the different version kali ya haha ... coba deh.

Dengarkan Musik Terapi Brainwave Attract Love
Hebat ya, hanya dengan mendengarkan musik saja bisa mendatangkan pacar. Ini penjelasannya. Mendengarkan musik terapi #brainwave (gelombang otak) attract love dengan metode tertentu akan membuat anda menjadi lebih terhubung dengan alam bawah sadar anda dan mengakibatkan terbukanya pintu yang terhubung dengan hubungan emosional yang baik dengan manusia lainnya.

Teknologi subliminal gelombang otak ini merupakan masterpiece ilmu pengetahuan. Dengan teknologi ini, otak akan distimulasi dengan pesan-pesan yang sampai ke ranah alam bawah sadar. Sedikit demi sedikit hati akan terbuka dan merasakan kenyamanan sehingga memunculkan magnet cinta tersebut.

Cobalah Memakai Parfum Pheromone
Boleh dicoba. Parfum ajaib karya ilmu pengetahuan ini konon ampuh untuk menarik lawan jenis. Untuk keterangan lebih lanjut tentang pheromone silahkan baca artikel saya yang berjudul Parfum Pheromone, Parfum Cinta Masterpiece Ilmu Pengetahuan. 

Itulah beberapa tips buat yang masih jombo akut alias jomblo yang sudah menahun. Sekedar sharing saja, jika kita nyaman dengan diri kita, kita mengapresiasi diri kita maka otomatis magnet cinta akan muncul.

Sumber:
1. http://gelombangotak.com
2. Penulis

Written by

"Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Untuk semua waktu ketika aku melupakannya".

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan

 

© 2013 Irfan Ro. All rights reserved. Designed by Templateism

Back To Top