Lokasi Foto Sesek Kali Progo Kulonprogo Yogyakarta


IRFANRO.COM - Hobi selfie sob? Kesini juga lumayan lho view nya. Sesek (jembatan bambu) di jalur sungai progo Kabupaten Kulonprogo Yogyakarta. Jembatan bambu yang membentang sepanjang lebar sungai progo ini merupakan sebuah media penyeberangan bagi warga sekitar sungai. Sangat membantu daripada harus memutar jauh ke jembatan progo.


Yapp benar sobb, kudu canggih ambil enggel nya. Kalau saya bodo masalah gitu-gituan hahaha. Yang jelas ini tempat seger banget, rada super angin nya. Kalian bisa mengistirahatkan pikiran sejenak untuk menikmati dan menyatu dengan alam sob.


Buruan sob, silahkan diburu lokasi ini. Rute nya jalan jogja - kulonprogo, jembatan sungai progo ente ke kanan sob. Setelah itu tanya2 warga aja sob, saya lupa TKP nya kwkwkw.

Written by

"Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Untuk semua waktu ketika aku melupakannya".

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan

 

© 2013 Irfan Ro. All rights reserved. Designed by Templateism

Back To Top