5 Merek Parfum Ini Menjadikan Anda Lebih Pria

IRFANRO.COM - Parfum adalah suatu jenis benda pakai yang menjadi gaya hidup manusia sejak dulu kala. Pergeseran fungsi pun dari waktu ke waktu mulai berubah. Pemakaian parfum sudah mulai menjadi kebutuhan pokok manusia masa kini.

Ada beberapa merek parfum kategori pour homme (parfum untuk cowok) yang ingin saya rekomendasikan bagi anda yang ingin tampil elegan atau setidaknya terkesan elegan dengan hanya memakai parfum. Diantaranya adalah:

Hermes : Terre d'Hermes


Kesan aroma maskulin dan elegan. Waktu idealnya adalah dari pagi sampai sore. Aroma rempah tercium dari top notes sampai middle notes. Aroma yang tertinggal atau sebagai based notesnya samar-samar tercium aroma sandalwood.

Lacoste : Cool Play


Lembut, dewasa dan menenangkan. Itulah gambaran aroma dari parfum Lacoste Cool Play ini. Waktu ideal pemakaiannya adalah pagi sampai malam. 

Remy Latour : Cygar


Bijaksana dan berwibawa. Walaupun banyak wanita tidak suka aroma rokok, bukan berarti tidak suka aroma tembakau. Parfum ini dari top notes sampai based notes dominan tercium aroma tembakau. walaupun bagian top notes sedikit tercium aroma citrus. Best use nya adalah sore sampai malam.

Carolina Herrera : 212 Men


Dewasa, sedikit seksi dan sedikit nakal. Pria mapan yang modern. Dipakai sepanjang pagi sampai malam adalah waktu pemakaian yang ideal.

Ariel : Impulse


Enerjik, penuh vitalitas. Nah, parfum ini sebenarnya adalah produksi Sophie Paris Indonesia untuk Ariel Noah. Parfum produksi lokal yang berkualitas internasional. Menurut saya, aromanya sedikit mengaplikasi produk parfum dari Cerruti-Black, dan kemasan botolnya CH 212 men. Pemakaian idealnya adalah pagi sampai sore saja, terlalu menyengat untuk pemakaian malam hari.

Itulah lima macam parfum rekomendasi untuk menjadi benar-benar pria. Penasaran? Coba saja.


Written by

"Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Untuk semua waktu ketika aku melupakannya".

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan

 

© 2013 Irfan Ro. All rights reserved. Designed by Templateism

Back To Top