Van den Bosch, The Exotic Fort


IRFANRO.COM - Pernah dengar nama benteng Van den Bosch ini belum sob? belum ... sama kali sob, sampai saya mengunjungi lokasi benteng ini atau lebih tepatnya bekas benteng. Benteng Van den Bosch yang eksotis ini terletak di Kabupaten Ngawi Jawa Timur. Sangat mudah dijangkau, akses jalan juga mudah. Dari arah mana saja temukan tugu di tengah sebuah perempatan di tengah kota Ngawi, terus ambil arah ke Kantor Pemda Ngawi, selanjutnya ikuti penunjuk arah. Lokasi benteng ini berdekatan dengan komplek Angkatan Darat.

Saya akan bercerita tentang suasana di lokasi saja bro, kalau tentang sejarah ente bisa buka wikipedia aja kan hehe. Okey, pertamakali masuk ke lokasi ini terbayang suasana ala Eropa, dinding yang tinggi, jendela-jendela besar dan tinggi, desain lengkung jendela khas bangunan ala Eropa ... thats right karena ini bekas peninggalan era penjajahan Belanda. Udara yang masih segar, suasana yang masih perawan menambah syahdu feeling kita. View tembok benteng yang sudah menua termakan waktu, rumput-rumput yang terpotong rapi aduh duhhhh thats the greatest view hahaha.


Brooo, jika kalian hobi selfie, lokasi ini ciamiks banget! Coba lihat itu temboknya aduhhh seksi abis. Kalian bisa ambil tema colonial classical, duhhh apa lagi itu hehe. Ada beberapa lorong yang sangat mengesankan guys, so beautiful. Kalian pengen bikin foto prewed? Lokasi ini bisa jadi alternatif.




So, misalnya kalian lapar atau haus jangan khawatir sob, di komplek benteng ada beberapa ruangan tempat kuliner. Menurut saya best time ke lokasi ini siang hari, secara dibeberapa sudut rada horror gan hahaha kidding lho. Silahkan terkam lokasi ini brader jeprett jepret jeprettt ....


*Ebook:

Written by

"Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Aku mencintaimu ... Untuk semua waktu ketika aku melupakannya".

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan

 

© 2013 Irfan Ro. All rights reserved. Designed by Templateism

Back To Top